BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, June 25, 2010

Happy Birthday Nabila! ;)

Yaps bloggers, hari ini sahabat terbaik untuk selamanya yang punya aku ini, ulang tahun!!
pas dari selasa udah direncanain dong yah buat ngerjain dia dan ngebanjur dia dan ketauan ah dasar gak becus
yah jadi lah,ceritanya kan itu hari sabtu tanggal 090610,tepat hari ulangtaun nabila yang ke12 dan sebelumnya ada latiab buat graduation ..
pas pagi-paginya,aku udah niat buat bawa telor,tapi yah karena telornya kaga ada,yasud lah diriku ini tidak membawa telor hahaha :DDD
yah terusterus kan ceritanya teh hari ini teh masih ada latian buat entar graduation 6D, nya geus kitu teh kita kesekolah ajah yah siang2 jam sebelas *meni apal* haha terus kan ketemu sama Nabila,si nabilanya dikasih kado sama ayahnya kamera lucu alus pisan lah gue mau haha :))


yah terus kita foto2 weh da karena aku juga bawa kamera, Safira sama Vanya juga bawa kamera hehehehey :DDD
eh pas lagi asik2 foto dateng panitia deh terus aku sama temen2 latian aja haha eh nyatanya org yang aku ga suka latian bola ah males tapi aku teh suka diejek2in pacaran sama dia sama temen2nya padahal mah yah naudzubillah sumpeh deh booo gue mah ga pacaran sama ntu org hoeeeeeeeeeee -__________-


nah terus selese aja latiannya aduh puisi gue ancur pisan lah
pas udah selese latiannya,kita teh narik2 nabila terus dibanjur ajah haha rame pisan sayangnya gabisa moto dia karena kameranya abis batre -.- hoeeeeeee hahahahah :))


last, aku mau upload beberapa foto pas sebelum latian :


pencet nih biar gede ngeliatnya
yang pake baju kuning itu aku
yang duduk dibawah pake kacamata itu Safira
yang pake kerudung putih itu Aulia
yang disebelah aku duduk dikursi itu Virda


pencet nih biar gede ngeliatnya
yah posisinya tetap sama :D
yah sebenernya masih pingin upload fotonya yang udah di edit,tapi ga bisa ah lola sekali :(
yah terus pulangnya aku EF udah deh beres hehehe:D
 
tunggu postingan berikutnya ya!!
(kejadian tanggal 9juni,dipostingin kapan coba haha)

No comments:

Post a Comment

Labels