BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, November 8, 2010

14 JUNIIIIIIIIII :*

yah dari judulnya diriku yang menyebalkan ini sudah membuat suatu kekacauan
ilang di BTC
yep, aku ilang di BTC

gini ceritanya...........

pas waktu senin teh kan dompet aku baru ngisi, terus ada si Tiara, Ishma sama Virda .

aku teh diajak sama mereka buat ikut nonton ke BTC.nonton Prince of Persia (waduh masih jaman?) yah aku sih ok ok aja,jadinya aku ikut lah yah masa jalan2 aku ga ikut nyet? -.- nah terus banyak yg mau ikut laah,terus kebanyakan BERPASANGAN LAGI . Virda sama Ghifari, Dewi sama Obhit udah cuman segitu (weh begimana sih lu nyet?)

yang mau ikut teh asalnya :
~aku
~Virda
~Ghifari
~Jano
~Farrel
~Farras
~Dewi
~Obhit
~Tiara
~Lulu
~Eka
~Ishma
~Adik Ishma
~Lestie
~Rikhe

setau akuuu... :D

yah itu kan mendadak aku ikutnya,otomatislah aku juga jadi pake baju seragam.
eh aku mau buka aib loh. aku tuh mau ikut ke BTC soalnya si Daniel Radcliffe ikut.eh nyatanya dia gajadi ikut ah haro -_______-
yah buat tmen-temen yang baca ini mungkin tau siapa tuh nama sebenernya dari Daniel Radcliffe. plis jangan bilangbilang ;;)


nah terus kita pergi ke rumahnya Ishma buat ganti baju. terus datanglah si Ghifarii dkk. mereka teh da memang gasekolah,jadi dari rumah mereka lgsg ke rumah ishma. pas beres udh aja pada pergi ke btc.


well,kita naik angkot disana.di angkot teh aku lagi haroooooo mau ngapain da bingung hayoh, aku teh jadi aja memikirkan dr (danielradcliffe) WOY HELLOOOOWWWWW BIANDA JANGAN NGELAMUN!!!! baik buuuuu.... okelah gj


lanjuuuuuuttttt.. trus pas lg di angkot aku menangkap OBJEK UNTUK DIFOTO YANG B A G U S. yaitu adalaaaaaahhhhhh : "GHIFARI SAMA VIRDA DUDUK SEBELAHAN DAN BERDEKATAN" cielah,trus diem-diem aku foto pake kamera hijau kodok kesayanganku.. :)


eh iya,asalnya sih aku teh pingin upload,tapi tar aja yaaaaa walaahh kenapa bi? nanya mulu lo ah. yaahh padahal aku pgn liaaattt halaaahhhh okelah ntar aku upload ya di postingan berikutnya ;;) oke deehhh ih kamu cantik deh biii aku tau itu kok,hahahaha NAON SIH MULAI SIAH BIAN GJ teruskenapa?

LANJUUUTT forget it yaa everybody! WAAAHH KAMU PINTER YA BI B.ING NYA? oiyaa doonngg sopastiii hahahahaha GUE! -,-


hahahaha udah ah bercandanya,aku mau cerita gajadi mulu huhuhuhuwwss hahahahaha naonsihbi?
welll continue, trus trus trus pas aku lagi asyik foto foto "OBJEK MENARIK" itu,ehhh si J A N O minta difoto gera aih narsis kau bi,perasaan lu narsis juga deh?! HELLOW SUKA SUKA GUE GITU YAAA LO SAPA SIH?
haha,lanjuts. pas udah beres foto foto,tiba tiba ancot pun berhenti walaaaaaa waktu memang ga kerasa ya???dasar pepatah OKEY GANYAMBUNG


nah nah,trus pada nyampe. ANEHNYA, SI RIKE SAMA LESTIE BERDUAAN JALAN LEWAT JALAN BAWAH OMAYGOAAATTTSSS,aku mah sm temen temen yang lain pake jalan atas yang tangga tea geningan haha gj


lanjuuuuuuttttt..! trus pas udah nyampe dalem aku teh nawarin beli makanan ringan di market,bodohnya mereka mah malah ke kfc gera makan siang dulu aduuuuuuhhhhh geus mah aku gabawa uang lg,jd weh aku ga makan siang == biarinlah MINTA AJA SUSAH AMAT HAHAAH yah aku akhirnya minta ngemis makanan kaya orang kelaparan hahahaha biarin deh :p


trus trus pas beres aku sm temen temen pergi ke market beli makanan gt deh hihihi,pas beres makanannya dimasukin ke tas dewi YA KARENA TAS DEWI TUH BUESAARRRHH.. udah aja, trus naik ke atas ke bioskop. UNTUNGLAH PA SATPAM GA MERIKSA TAS HAHAHA ya trus teh pesen tiket yang jam setengah satuan, ITU TEH PALING AWAL YAH. kita teh ntn prince of persia, rame siah!
tapi si rike sama lestie mah malah ntn karate kid yang jam 12 lebih seperempatan, WAH GUE CURIGA SI RIKE SAMA LESTIE PACARAN HAHAHA ABISAN BERDUA MULU DARITADI


lanjut, trus kita teh nungguin lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget ih ya allah rasanya setengah jam itu SETENGAH ABAD walaaaahh lama banget bi OH IYA DONG SO PASTI HAHAHA.well lanjut. trus kan aku teh bawa kamera ijo kodok yah,popotoan weh kita teh TAPI GELAP EUY -,- hahaha biarlah. yah trus pas beres poto2 ada yang bilang : pintu teater2 telah dibuka blableblo., masuk aja ya.

nah aku teh udah bilang ke tementemen,KALO MAU BELI POPCORN YANG DIDALEM AJA,LEBIH MURAH TAU :P
haha udh aja,aku teh pesen satu popcorn yang asin. eh JATOH GERA POPCORNNYA ATUHLAH WHATTHEFUCK???!!!


eeehhh alhamdulillah aku teh punya temen yang baik hati rajin menabung patuh terhadap peraturan orangtua YAITU ADALAH VIRDAKU TERSAYANG hahaahahaha :))

eh eh eh tau ga sih? apaan? ada gosip baru lho gosip apa bi? duuhh kasih tau ga yaaa? kasih tau laahhh bii ah ga deh ga jadi yaahh kenapa? LUPA euh kamu mah! HAHAHAHA OKEY GA JELAS


okelah aku kasih tau apa gosipnya ya! ;;) SI VIRDA TEH NGASIH POPCORNNYA KE AKU KARENA BIAR DIA BISA BERDUA POPCORNNYA SAMA GHIFARI HAHAHAHAROREAM
wkwkwkw. hahahaha gosip yang hot bukan? waaaa hot banget loh bi euh kamu mah ah -,- WELL GA NYAMBUNG

trus pas ntn teh kan aku di shift bawah ya, yah ditengahlah AKU TEH DIUJUNG ATUH AKU TAKUT :(((((((((
eh ternyata eh ternyata dibalik kesulitan ada kemudahan HAHAPASIH ya trus si tiara yang duduk di shift atas berbaikhati karena disebelahnya BANGKUNYA KOSONG,yah dia mengizinkan saya duduk disebelahnya, HELLOW SEJAK KAPAN YA HARUS ADA IZIN DARI TIARA?HAHA sejak fir'aun pake popok noonn.. EUH KAMU MAH TEU BALEG AH


continyu,pas beres ntn si dewi pingin ke kamar mandi cenah mau pipis hahaha banyakan anak cewe pada kesana. trus aku minjem hp dewi mau minta jemput kerumah,wah bi sejak kapan lu pinjem hp orang? kapanpun bole. eh bi kenapa emang bi? KENAPA APANYA SIH NYET? kenapa lu pinjem hp orang? NYA KUMAHA GUE WEH ATUH LU SAHA SI?HAHAHAHA 


well,kasi tau ga yaaaa????? ah ga ah eh okelaaaaaaahhhhhhhh eh tapi bisi elunya bocor euuyyy... gakan ko gakan yaudahlaaahh aku kasi tau WELL GANYAMBUNG HAHAHA


mengapa demikian?karena HAPE AKU KETINGGALAN DI MOBIL AYAHKU YANG DIBAWA KE BEKASI WAKTU PULANG PERPISAHAN helloow atulah pliiss JANGAN NGOMONGIN HAPE.


mengapa demikian?yah tar deh aku kasi tau ;;) dan apakah elu pada tau? apaanapaan? HAYANG NYAHO WAE SIA MAH! hahahahaa =))
continyuuuuuu! fayneli,gue dijemput aja yah pake motor. nah kan katanya abis dari nonton teh mau pada ke game master. ya gue mah hok weh yah


pas di game master teh kan deket pudkort,gue teh jajan aja ya (JAJAN?) well,MEMBELI SESUATU HAHAHAHAHA BAHASAGUEEEEEEEEE  yah gue teh membeli sesuatu. sesuatu itu adalaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh :
JENGJENGJENGJENGJENG


ITULOH STROBERI PAKE COKLAT TERUS DIDINGININ APA ITU NAMANYA AKU LUPA -,-


yah intinya aku mau beli itu. terus aku teh beli aja ya. aku teh minta ditemenin sama dewi tapi dewinya pergi entah kemana yasudah lupakan saja~
terus pas aku selesai beli coklatnya,aku teh balik ke gamemaster ya nyari temen sd. and you know whaatt!? jengjengjengjengjeng~


temen sd aku pada ga ada.


subhanallah aku salah apaaaa???? huah. yah gitulah. trus kaku keliling keliling btc ga ketemu ketemu coa. gw yakin pasti lo semua sedang bertanyatanya dalam hati mengapa aku ga nelefon salahsatu dari mereka coba yakanyakan? jawabanya bukan karna aku gapunya pulsa. tapi...........
guess it by yourself ;) ekekek


yah terus akhirnya mah ketemu weh terus teh pulang aja kita teh main dulu kerumah aku aduh itumah bojeg tapi kalian gaboleh tau karna aib. you got it?


oke oke ah bye mau postigan lg ;) baayyy mwach :*

No comments:

Post a Comment

Labels