BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, November 9, 2010

hari pertama masuk smp

hay bloggers waktu itu hari pertama aku masuk loh dan mamaku tersayang tercinta muah muah ini menyuruhku memakai pakaian aneh bin ajib banget deh bo ajib ajib kaya di diskotik ek ek ek -__________-"""""
dan, pas udh sampe sana ga punya temen dong huh -,-
terus terus teh perkenalan aja ya gurunya teh cowo namanya teh mr.lanjar ngomongnya ga jelas pisun bo. aduh itu placement test buat summer school gabanget ! ga ngerti gua wat is det tolkt ebawt * what is that talked about* hehehe :D
ya gitulah hari pertama mah. pertamanya aku kenal sama yang namanya fika / refika, trus sama puspa dan marsha. udah weh baru  segitu trus sama anak bule namanya teh syeren *sharon* ihi ihi ihi namanya ucul pisun ea? eekekekeke =))
yah udahlah gitu aja terus aku teh daftar lagi ke ef kan waktu itu keputus gara2 uasbn jadi aja daftar lagi ehe ehe ehe udh weh lah ga rame da belum kenal~ hahaha
aduh bloggers, gue nyeuri beteung euy you know aw pisun sakit :'( rasanya pingin enyah dari bumi ini
yaudah deh dengan terpaksa aku mau postingan aja atuh da gimana aku teh kangen pisun :* muah
tunggu post selanjutnya ea ;) ihiihihi alae~
kisses and hug :*

No comments:

Post a Comment

Labels