BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, November 9, 2010

k e s i b u k a n ihihihi

hay bloggers ihihihihii
Aku postingan di hape nih memang gaenakeun sih tapi da atuh aku the pingin postingan gimana atuh ya ihihihi
Bloggers lo harusnya bersyukur ya aku kangenin kan jarang juga gitu kan org yang aku kangenin muehehehehe
Bener nih kata fullah postingan di hape memang gaenakeun tapi da atuh gimana
Siplah skrg aku mau ceritain tentangg kesibukan s u m m e r s c h o o ℓ eeheehehehhe
Hebat bukan? Gue tea ateuh ekekekeek
Eh tau ga ya pas summer school teh sibuk pisan atuhlah aku tidak mau sibuk -_-"
Pertama: tiap minggu lah minimal dikasih tugas buat project atuh aku tehh malas
Kedua : kudu presentasi
Ketiga : ngerjain exercise
Keempat : pr pr dan pr -_-"
Kelima : uangan
Keenam : ngerangkum artikel
Ketujuh : buat dialog

Eh eh bloggers kau masih inget ga sama guru yang pertama kali ngajar aku ituuloh yang cowo namanya tehh mr.lanjar akakakakkak
Ih nyebelin bangetlah tu guru ih sumfeh! -,- gasukaaaaaaa!!! :&
Dia teh suka nyuruh ɑ,ϐ,c,ngemalesin bangetlah iiihhhh
It's hard to be explain tapi yang jelas aku sm temen2 7b gasuka sama diaaaaaaaa uhu uhu uhu
Eh iya aku sm 7b paling seneng sm ms.anna. Mrs.rere juga. Hihihi I love you mwach :*
Tunggu post selanjutnya ya~

No comments:

Post a Comment

Labels