BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, November 9, 2010

p e n g u m u m a n :(

Hay bloggers I'm back duh this story could be ɑ sad story ya I think so
Demiilah aku sedih pisun dengernya.
Kalian inget kan ya guru grammar aku mrs.rere yang baik hatii itu? :((((((
Now,we call her : mama rere
Mama rere :'( :'* dia bakal pindah dong ya Allah bukan pindah sih sebenernya tapi dia sm mrs hanna sm ms siska tehh dikontrak untuk summer school aja,final destinationnya tanggal 30okt pas summer school beres oh god itu bentar lagi ya dari kejadian ini.
Yah sedih bangetlah kalo emang tar jadinya mrs.rere ga diperpanjang kontraknya atuhlah sedih pisun kasian lagian mrs rerenya lagi hamil trus punya anak namanya remar kan lucu gitu aaaahh baik bangetlah mrs rerenya perhatian dll aaaaaaa I love you so much more than you know.. My love for you can't be counted :'( plis mrs!

Yah cukup deh bloggers buat post yang ini. Wait for the next post ya ihihihi
Eh iya aku belum cerita ya masa pas aku ultah si tuut ngasih kado ke aku coba aduh ngeplai ƪ(˘⌣˘)┐ ┌(˘⌣˘)ʃ
Terus aku belum kasih tau hasil ujian ya? Tunggu di post berikut ya

No comments:

Post a Comment

Labels