BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, November 8, 2010

pembukaan

hay bloggers. it seemed like a very long time i did not come to this blog,right? tapi tenang aja,aku postingan lg ko ihihi kangen deh :*
well, i'm gonna posting so many story since i met you. it is in june right? ya maaf aja aku ga postingan. s i b u k. ya ga gitu juga sih tapi ntah mengapa males buka laptop aja sebenernya sih pingin banget postingan gitu yach tapi males buka laptopnya karna waktu itu laptopnya rusak tapi sekarang udh bener lagi aye! kenapa ga di komputer aja bi? aduh you know lah ya gue teh males pisun kalo buka blog di komputer keyboardnya ga enakeun taoooo! beside,mama gw suka pake komputernya buat kerja coba aduch dan aku juga udh lama pisun ga buka fb di komputer ya kan? yah mumpung aku lagi sakit,jadi bisa postigan sampe malem lah okay insyaAllah ihihihihi bighug for you my lovely blog mwach :* eheheh

No comments:

Post a Comment

Labels