BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, November 8, 2010

this day is the worst day ever!

yeay,16th of june 2010
you know what? -_-
ok, gw bakal cerita dari awal ea. << alae
hihihi sip lanjut ah beps :* mwach (?)
pagi dibangunin udh gak mood banget buat sekolah tapi aku inget ya kalo sekarang si *sensor* bakalan masuk yaudah aku masu dong demi ketemu dia and there's another reason : kalo gaasuk kan lebar juga gitu ya hari hari terakhir d sd kan lebar juga kalo dilewatin gitu aja.
yasud akhirnya aku memutuskan untuk sekoah -,-
dan ga nyangka banget kalo hari itu bakal jadi hari paling bad banget!
okey lanjut. pas pulang sekolah kan aku teh nunggu di wartel sama vanya. trus udh gitu teh aku teh nelefon ke rumah minta dijemput. trus nungguin teh lama pisun
ya trus aku teh kan lg sama vanya ya, vanya teh ditelepon mamanya buat ke tempat mie ayam nitip beliin mie ayam . aku teh nungguin aja sambil nyender di tembok. akuteh kan naro hape di saku jaket ya soalnya aku pake baju OR. and you know what?! ada yang numpahin gue saos dong hhhhhh!
kan yang numpahinnya teh ibu2 ya si ibu2nya teh minta maaf aja sambil benerin jaket aku yang kena saos lah blablabla
trus udh gitu aku teh duduk lagi aja ya si ibu2nya teh nyuruh aku ke mesjid buat basahin jaket aku kan takut panas katanya punggung aku,trus aku bilang yaudah nanti ajakata si ibu2nya iya ok.
it wasn't a long time before vanya came back. ya aku teh beres aja aku teh pas mau pulang nyari nyari hape ga aada. pas diliat lg si ibu2 tadi udh ga ada. trus teh aku nanya ke tukang mi ayamnya si ibu2 itu kerja disini bukan trus katanya bukan,dia mah pelanggan tadi beli,nih beliannya belum diambil mungkin ke tolet kali bentar lg juga balik, trus aku udh panik yaudah aku tenang dulu nunggu si ibu2nya nyatanya ga ada langsung aja aku nangis yah begitulah akhirnya aku pulang dan dimarahi mama~
well,it is a long time ago isn't it? so, gue cuman menerimanya apa adanya deh. lagian mungkin bukan rejeki gue kali ye, lagian bukan sepenuhnya salah si ibu2nya juga ko,salah gue juga,kenapa gue ga ati2 naro hp gue? iya ngga? tapi yang tetep bikin sakit hati tuh kalo gue nginget itu gue sering banget ngerasa nyesel. dan lagi,itu kejadian setelah gue ulangtaun. nyesek ga?
yah memang ini postingan gaje naujubillah,tapi gue cuman pingin berbagi cerita samaa lo aja bloggers :)
dan keuntungannya adalah : lega di gue dan ga nambah beban di lo juga kan? :) 
dan,seringkali banget gue kangen sama hp itu. there are so many important files -,- but it's okay :'D
okey bloggers, tunggu postingan selanjutnya ya ehehehe love you mwach :*

No comments:

Post a Comment

Labels