BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, January 7, 2011

friendship is more important than relationship, doesn't it? ;D

hey bloggers
aku teh sedaaaaaang tepatnya : G A L A U
well ga sepenuhnya galau sih, tapi galau kaan gimana gitu ya lg banyak pkiran belakangan ini teehh dan sepertinya kepalaku lebih baik pecah dan dipasang kembali biar semuanya tuntas kan?
waktu masih sd kan diriku teh pernah suka sama orang, kita sebut aja dia DANIEL
yah aku sm si daniel teh sempet deket, trus ngejauh lagi, trus ya akhirnya jauh jauhan deh, pas semenjak lulus sd, diriku teh udh niat ya buat ngelupain si daniel
trus diriku teh ngekupain dia dengan cara menyibukkan diri, mentingin temen blablabla.ya sebenernya sih berhasil sampai bulan agustus DOANG, nah pas agustus daniel ngedeketin aku lagi. aku sih diem aja ya biasa aja karna kalo berharap kan sia sia juga, trus selain itu aku juga ga mau suka sukaan dulu laah, aku mikirnya mendingan temen daripada yg lain kan?
then, setelah kita udh mulai ngejauh, kita tuh bener beneer kaya belum pernah ketemu dan baru kenal bangeeettt ya aku sih ga masalah banget ya sama ini, yang penting tuh temen dulu dooong, trus ya lama lama aku sibuk sendiri lah ya dan lama lama aku lupa sama dia
then finally i found someone
banyak sih si someone nya, pertama si (SENSOR) kedua si (SENSOR) ketiga si (SENSOR) etc. haha berarti bukan someone dong ya

yah trus misalnya aku teh lg deket sm seseorang, pasti si daniel suka tiba tiba dateng deh dengan misterius cielah baahasaaa hahah. tp ya gitu deeeh, dan misalnya gitu ya aku teh lg gaa ada kerjaan, trus pas buka hp tiba tiba ada sms dari si daniel dan aku langsung seneng deg degan kenceng banget. nah, ini tandanya aku teh masih suka kan sama dia? :| tandanya aku ga bisa lupain dia dong even though aku udh deket sm orglain sejauh ini? tandanyaaaa

AKU GAGAL

yah, cape cape sibukkin diri tp akhirnya gini mah malesssssss trus lg banyak masalah lg haduhhhhhhhhhh gmn yaaaaaaaaaa
ada yg punya sarankaaahh? silahkan hubungi diriku ya ASAP soalnya butuh banget advice yg bagus. daaan sepertinya diriku sedang pusing deehhhh
udah ah bloggers, kapan kapan lagi postingannya, lg pusing
bay semuanyaaaaaaaa :* muah XOXO (?)

No comments:

Post a Comment

Labels