BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, January 8, 2011

i've been thinking

hellooooo bloggerrrsss!!! :D
diriku sedang senang membuka blog nih ihihiw kan uchuld b-) *alay jgn ditiru -_-*
eh iyaaa ngmg ngmg soal alay, kok makin sini jadi makin banyak yg alay ya? jd keliatannya makin sini dunia makin kacau hueheheh
buat yang masih alaaay, dikurangin yaaa sifat alaynya. soalnya merusak pemandangan joowww hehe
daaan, untuk yang udah ga alay ataupun belum menjadi alayers, jangan ditiru ya hehehe :D
EH PADA PUNYA TWITTER KAN!!!?????? follow yah @biandanurasyah
dijamin tuh kalo difollow ga akan nyesel pasti untung banget HAHAHA GA JELAS
well, i've been thinking..
kan gini yaaa, aku tuh punya sahabat di 7B yang BAIK BANGET namanya tata tau kan tata ituu? heheh
ya aku misalnnya kalo punya masalah tuhh pasti cerita ke dia. dan kalo aku punya masalah, dia pasti suka ngusulin jalan keluar, punya advice yg top bangeeettt
inget deh, pas waktu kapan gitu ya, si daniel ceritanya punya pacar lagi, eh nyatanya boongan. dan waktu itu aku nangislah HAHAHA jd nyeseelll
nah kan aku cerita ke tata, katanya tata gini :

toooh, kalo km sm si daniel emang cocok kalian tuh pasti akan dipertemukan suatu kelak nanti, pasti dehh, pegang omongan tata. biaan, dengerin tata yaa, dari kita lahir tuh tuhan udah menentukan jodoh kita yang terbaik dari tuhan, jadi kita ga usah khawatir kita selalu disakiti lah, selalu di tinggalin lah, ga usah saayaaang, semua hal sdh ditentukan yg terbaik sm Allah, okeeeh (y) tuhan blm ngasih cowo skrg karena tuhan lagi nyimpen cowo yg terbaik buat biandaa (y) dan cowo yang tuhan simpen itu pastii akan hadir dan akan selalu ada di samping bianda selamanya, (y) okeey? jd jangan sedih lagi ya sayaang

 well, kedengerannya emang lebay kali ya, tapi itu ampuhlah sumpah, aku langsung tenang hehehe :D
dan, pas kemarin kemarin kan aku punya masalah gitu ya, dan pastinya aku cerita ke tata, trus katanya tata apa coba? :))

pacaran itu sekali seumur hidup yang untuk selamanya
BENER BANGET APA KATANYA TATA!
dan ada lagi katanya tata :

nih ya neeng, tata kasih tau satu alasan kenapa tata ga mau pacaran dulu : 1. pacaran itu nambahin beban hidup, 2. tata pengen serius belajar dulu
ada lagi :

kalo suka sukaaan sih ga apa apa menurut tata, karna itu wajar, tapi kalau di satu aplikasikan jadi pacaran, kayanya belum waktunya deh buat tata, tapi itu terserah dirimu biaan, hehee :)
 so, karena tata bilang : "tapi itu terserah dirimu biaan, hehee :)", i've been thinking that i'm agree with her
SO, aku bakalan ngikutin apa katanya tata diatas :D hehehe
ya udah sih segini aja, mau post lagi :D

No comments:

Post a Comment

Labels