BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, January 22, 2011

NOBODY COULD REPLACE YOU

PRITA ASHILOLA <-- the most important best friend ever for me
yaaaaaaaaaa dia bakal pindah nih bloggeerrrsss ke sekolah temasek. padahal dia masih di bandung staynya dan adiknya tetep tuh di sd pribadi uhuhuhu :'( seedih kaaan
ya tapi mau gimana lg kan semuanya ada di keputusan orangtuanyaaa. kita (7b) ga bisa maksaa
ya Allaahhh sumpah kayak ke samber petiiir ngedenger tata diterima ditemasek subhanallaahhhh aku takut tata pindah
banyak banget momen momen yang udah kita lewatin bareng bareng and it's just too hard to forget it you knoooww?
ya aku nangislah gewlaaaa


B(bianda): Taaa... why you hv to moveee? :((
T(tata): 'cause i love you bebyyyy, 8 years later if i've already be a success woman, i want you and 7b happy i don't want to make 7b disappointed. i want in rest of my life i can make 7b proud of meeee
B: of coouurrssseee we will. don't forget that you've met us ya ta.. don't forget us..
T: sooooo just see the reality okeey? apapun yg akan terjadi nanti trust me and hear thus : I'LL ALWAYS LOVE YOU
B: don't forget that we've already passed 7months together w/ 7B...
T: I always keep that sweet moments always annnddd alwayyyys
B : there's so much thing that we've already passed together, happy and sad.... Even a fight
T : for suree, youu and 7B are the best best best present from god that i've ever geet. I'll never get awaayy from youuu I'll not totally. I'll always by your sideee. god give me, a feet exactly 2 feet for standing by your side, god give me a pretty smile for a love to share a smile w/ youu, god give me big eyes  to always see you, god give me a good body to available lean you on. 'cause tataaa always be there for youuu forever and eveeer we'll always togetheer darliing there *nunjuk hatimu* inside your heaarrtt
B : selamat ya cantik udah diterima di terima di temaseeek :') I do love yoouuu, I'm gonna miss you so muuch :* :'( >:D<
T : aaahhh aku kaya kesamber apaaaaaaaaaaaa!!!!! BAKALAN KANGEN BGT SM KM!
B : yang sukses ya ta disana, yang betah.........................
T : Makasih banyaaak muaah muaaah love you bgt more than anythiing :'(
B : ta, tata bakalan kangen aku kan? (sama suara aku yg prik, alaynya aku, truuss suara bersin aku yang WAOW hahaha :))) ngarep ya tu -_-
T : PASTIIIII apalagi gux meong meong embe mu ituuuuuu!!
B : gux gux meoong embheeee~
T : I'll miss that things toooo the way you pronounce it and the way your mouth do "silly" things like thaat
B : MuAcH be3uUdDhH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
T : will miss that one so BBADDDDDD
B : I'm gonna miss you too ta......


YA ALLAAAH NANGIS ITUUU AKUUUU
itu tuh chat aku sm tata ._. aku kasih yg penting penting nya aja ya ya Allah i can't believe it laah subhanallaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh dari pas pertama kali GA PERNAH kepikiran tata bakalan pindaaahh ya Allaaahhhhhh aku takuut kalo tata pindaahhhhhhh
coba deh kalp misalnya kalian punya sahabat yg udh NEMPEL BANGET gitu ya sm kalian nah trus  tiba-tiba sahabatnya kalian itu tuh dipaksa pindah sekolah KAN GA BANGET sedih
aku sama sekali belum siap buat dateng ke sekolah dan disana ga ada tata lagi buat besok dan seterusnya................ GA SAMA SEKALI YA ALLAAAHHHHHH CAN I FACE ITTTT??? I DON'T THINK SOOOOOOO
aku ga bisa tapi aku harus bisaaaaaaaa :((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((( rasanya kayak kehilangan satu kakiiiiiii,  sahabat itu tuh salah satu kaki aku, mereka yang ngebuat aku bisa kuat kaya giniii, bisa berdiri sampe sekarang iniiiiiii dan salah satunya tuh tataaaa, tata ilaaang seakan kakikku jg hilang ya Allaaahhhhhhhhhhhh
udah ah mau post yg lain. doain yg terbaik ya bloggers :')
muah. XOXO :* ESPECIALLY FOR T-A-T-A

No comments:

Post a Comment

Labels