BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, February 2, 2011

SCIENCE FAIR \m/

HELLOOO BLOGGERS AKU KEMBALI HEHEHE
waktu itu kan sekolahku mengadakan acara science fair gitu deh. setaun sekali tuh adanya. tanggal 29-30 hehhe ya aku kebagian buat project english jd maaf aja ya kalo baru post soalnya kan aku sibuk HEHE
di stand aku ini ada permainan loh, ada hadiahnya juga kalo menang ._.
nama permainannya SPINNING QUEST. jadi permainannya tuh kaya gini nih gambarnya:
naaah kaya gini tooh gambarnya. kan ada pilihan :
-scramble words
-broken type writer
-miming games
-english facts
-devil dictionary
-sing an english song in 1 minute
-spin again
-invite a friend so you can play

nah aku tuh jd yang ngejelasin ke pengunjung yang dateng mau main apa, carannya gini :
1. kamu harus puterin lingkarannya dulu
2. liat tanda panah mengarah kemana
3. pilih easy medium atau hard sesuai dengan game yg ditunjuk tanda panah
4. aku akan kasih soal yang setara dengan level
5. jika kamu memenangkan level :
   -easy --> dapat 2 permen
   -medium --> 3 permen
   - hard --> 5 permen :)
udah deeh hahaha
rame loh di science fair! yah sayang yang ga dateng tuuuh


udah deh wkwkwkkw
eh guuuyyss kan itu science fairnya tanggal 29-30 january, pas tanggal 30nya itu hari terakhir tata di pribadi dooong :((((((((((((((((((((
hiksssss, aku bakalan cerita detailnya ya :D
keep stayin guys

No comments:

Post a Comment

Labels