BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, June 26, 2010

Gladi Resik buat graduation 6D class

yah kejadiannya sudah lama sih,pas tanggal 11juni maav ya baru di posting sekarang :D
yah sebenernya mah gladi resiknya pgn jam set2 di pandiga, tapi jamnya diundur karena banyak yang telat haha :))
yah jadinya jam 2 lebihan mulainya.
terus eh si dewi yang dance ga masuk, DAN AKU DISURUH NGEGANTIIN
ampun deh,aku kan udah puisiii :((

udah mah perpisahannya hari minggu,aku baru ikut dance hari jum'at ah si dewi sih ngerepotin aja hhehehehe bercanda :DD

yah terus akhirnya aku hapal di awalnya aja sih kesana2nya aku ga apal
yah pas pergi ke pandiga nya teh aku sama si mama yang juga ikut2an jd panitia pergi ke sekolah jemput anak2,eh nyatanya disekolah anak2nya udah pada pergi -__________- mamah sih telat huahahahaha :))


terus ada anak laki2 disana,ya udah deh ngajak anak laki2
pas dijalan, kan banjir pisan yah tinggi, si mama nyalain lagu racun dunia - the changcuthers
haha keketawaan weh itu mah, yang siswa ceweknya cuman aku aja -_______- pas lagu racun dinyalain, kata2 racunnya diganti sama banjir hahahahaha bojeglah itu mah hehe


yah udh ajah lah gada kejadian rame (naha atuh diposting) da bae weh atuh hahahhaha yah begitulah
daaaaaaahhhhh :-h

No comments:

Post a Comment

Labels