BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, January 7, 2011

perbedaan antara SD dan SMP

HELLOOOOOOOOOOOO BLOGGERS AKU POSTING LAGIIIIIIIIIIII
alus nyak? dikampung mah euweuh hahaha
eh kalian kangen aku ga? alaahhh kalo kangen mah bilang aja ga usah malu maluuuuuuuu :"> hihihhi paraahh
ah udh ah ga jelas nih kembali ke jalan yang lurus YAAAAAAAAAAA
hehe hehe hehe
yap, aku pengen menceritakan ebawt perbedaan antara sd dan smp
well, sd sm smp emang beda:|
yaiyalaaaah, smp pelajarannya lebih susah dan gimana gituuu
dan kalau di hidup aku ya bloggers, perbedaan SD sama SMP tuh BEDA JAUH BANGET!!!!!
well aku mah ngaku aja ya, waktu sd aku belum pake kerudung, solatku masih bolong bolong terlalu banyak, suka bohong, suka ngomong kaasar, trus ngmgnya gue lo, truuuuss banyak lg kekurangan lainnya,
ya itu sih gara gara faktor pergaulaaaaaaaan sih sebenernya, gini ya, waktu sd mah kan temen temennya juga banyak yg ga bener gitu ya trus waktu sd juga aku cari sensasi ngmg gue lo gitudeh
makannya paas masuk pribadi bener bener kaget pisaan, anak anaknya teh baik baik, trus ya gitu lah, pada ngebawa perubahan ke arah yg positif, mungkin kalo aku jadi masuk smp2 aku ga akan pake kerudung deh pasti sekaraaang :|
tp alhamdulillaah pisanlah, aku masuk pribadi tuh temen temennya pada baik semua, makanya skrg aku ngerti apa itu arti sahabat CIELAH BAAHASAAA tp ya bener sih bloggers
nah kan aku kalo udh smp suka reunian,ya ga sering juga sih tp kadang reunian gituuuh, nah trus kalo reunian temen temen smpku kan suka nyeritain tentang gimana mereka di smp sekarang, aku jg suka ceritain ke mereka gmn aku di smp sekarang gitu, nah katanya mereka, di smp mereka tuh gaulnya parah banget. (well, mereka gak ngomong gitu sih, tp kan mereka bercerita dan aku mendengarkan dan aku menyimpulkan bahwa gaulnya parah) dan sumpah demi apa menurutku pergaulan di pribadi jauh lebih baik
mereka cerita, kalo di smp mereka tuh ada pacaran (Well di sd aku jg ada pacaran sih) tapi di smp mereka tuh diluar batas tau ga haduuuh udahlah trus ada cewek pake rok pendek banget trus ada cewe yg nantangin kaka kelas trus ada kaka kelas yg nyepet adek kelasnya mulu aduh udh deh ga ush dibahas lg pokoknya intinya pergaulan mereka di smp tuh worse than waktu sd gitu, kalo di smp aku sih better than waktu sd hehehe :D
dan aku mau postingan lg niiih maaf ya sebelumnya soalnya post selanjutnyaaa bakalaan aneh gitu deh itu nge explain about my feeling :| akhir akhir ini aneh banget sumpah
heheheh see ya bloggers

No comments:

Post a Comment

Labels