BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, January 9, 2011

i'm in doubt

Helloooo bloggers
I'm in doubt yeuuuh kumaha atuuuhh hahaha
What should I say aaaaaaaaa I'm in doubt you knooowww
Jadi keinget omongannya ms.ann loh : "boys get and forget, girls give and forgive"
Dipikir pikir mungkin bener kali yeeee
Eh kalian pasti nanya nanya deh kenapa diriku sedang in doubt? :D
Ya gini ya, aku teh suka sm seseorang, but sorry I can't tell you his name. Tp yang pasti bukan si daniel
Nah truss si org yg aku suka ini nembak akuu, ya sebenernya sih I love him too ya, tp kalo dipikir pikir better best friend than relationship kann?
Tapi kalo dipikir pikir lagi jugaaa kan gimana gitu hahha
Sebenernya, yg aku takutin tuh, kalo in a relationship then we break up kan lebar juga gitu yaa, tar gabisa berhubungan dengan baik lagii
If I say no, takutnya dia malah ngejauh sm akuuu, dia ga mau jd temen aku dan semuanya kembali dari nol
If I say yes, mungkin hubungannya bakal berjalan dengan baik dan mungkin bisa jadi ga baik
But if I say yes then we break up? What would happen then?
Beside, aku kan pengen serius belajar dulu gitu ya, aku pengen ngikutin jejaknya tata.
Oh iya! Tata pernah bilang ke aku : "suka sukaan itu ga apa apa looh, tapi jgn sampe di satu aplikasikan menjadi pacaran"
Yaaaa aku jd mikir ulang dong. So, what should I say? Yes or no?
Selain itu jg mamaku ngerlarang pacaran loh ._. Motto nya sm kaya tata, suka sukaan sih boleh, itu kan wajar, tp jgn sampe pacaran
Ya jelas dooong aku cerita ke tata soal ini, when I have a problem, the first person I'll call is tata ._.
Trus katanya tata : "itu sih terserah bian ajaa, itu kan hakmu biii"
Gituloooh, so, ada yg punya sarankahhh? *krik krik* *hening*
Ya tapi seengganya aku udh cerita lah ya, lebih lega gitulooh perasaanku :D
Eh ya btw, selamat menjalankan rutinitas kembali yaaa semuanyaaa! Semangaaatt!! Jgn males malesan hehehe *\('▼')/*
Makasih semuanyaaa XOXO
Eh iya, ada yg tau apa artinya xoxo sama "'cause I'd bleed my heart out to show"? Kalo ada yg tau seegera hubungi saya (?)
Hehhe udh ah babay semuanyaaa love ya

No comments:

Post a Comment

Labels