BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, January 21, 2011

kapan sajaaaaaa :)

hello bloggerrss!!
lama ga ketemu ya hehe :D aku lg lumayan sibuk niih soalnya banyak pr dan tugas uhuhu
yah alhamdulillahlaahhh skrg udh beres sebagian buahahha ini ada yg harus dicari di internet makannyaaa mampir aja buka blog gituuu
eh bloggers, tau ga? ga tau ya? OH
kapan saja bisa terjadi loooh, ya maksudkuu, misalnya kamu pengen mulai jd rajin, mulai bener bener giat belajar, itu ga perlu nunggu harus dimulai dari semester depan, bulan depan atau pun minggu depan itu ga perluuuu, faster is better ;) jadi lakuin aja secepat mungkiin, kalau telat atau terus ditunda tunda mulu siiih ya ntar malah jadi lupa, ini itu aaah ribet, jd lebih baik dimulai dari sekarang aja kalo niat ;)
wadezig, jadi kaya nyeramahin gini ya?o.O hehe, ya sebenernya aku lg punya niat niiih sebenernya udh niat dari pas liburaan, kan rapot aku teh jelek ya (sebenernya biasa aja sih) ya aku pengen jadi bagus gitu rapotnya makannya aku mencontohkan yang lain gitu yang lebih baik dari akuu, kayak elind, salsa, tata, saniya.. sejauh ini aku liat mereka belum pernah kerjain pr di sekolah ya kecuali kalo mereka lupa, dan itu tuh jaraang banget terjadi. lah aku? i often do my homework at school jadii pas disekolah saat waktunya belajar ataupun main sama temen jadi kepotong buat kerjain pr. ga enjoy banget kaan? makannya, pertama, aku pengen ngubah sifat aku yang satu ini
kedua, waktu taun taun sebelumnya aku tuh kalau solat suka bolong boloong, suka lupa karena keasyikan dalam sesuatu atau karna maleslah padahal solat itu gampang kan? gerakannya gitu gitu aja dan bacaannya juga gitu gitu aja, gampang dipelajari tapi kok aku dulu males banget ya kalo mau solat? jd aku niat pas malem taun baru mau rajin solaat, diusahain ga ada satu solatpun yg kelewat. gituu, nah itu sebenernya bisa dimulai kapan sajaa, tapi ya itu sih aku aja yg bodoh ko baru nyadar sekarang yeeeee -_-
ketiga, aku bakal ngurangin main twitter, main fb, ataupun blog. ya mungkin buka facebook ga tiap hari jugaa, lagian kan buat boros batre hp gituloh. main twitter sih bisa kapan ajaa, tapi aku mau kurangin, jadi pas mau berangkat sekolah, pulang sekolah dan mau tidur. sisanya? BELAJAR. bbm juga, aku mau kurangin waktu bbman kuuu heheh :D
eh ya bloggers, maaf ya kalo nanti nanti aku jarang posting, kan sudah janjiiii :D
dan keempat, aku kan biasanya telaaat bangun, aku usahain jam 5 udah di kamar mandi (what the astagfirullah) wkwkwk. ya tujuannya biar ga telatlah, makannya jam 9 harus udh tiduuur
dan kelima, aku tuh dari tk sampe sekaraang, GAK PERNAH mengerjakan sesuatu dengan usaha yg semaksimal mungkin, aku sih cuman mikir "ah, kemampuan aku cuman segini, usahain sebisanya ajalah" nah itu salaaah, harusnyaaa, apapun yang aku lakukaan, walaupun segampang apapun ituu, kalau ga bisa seengganya harus dicoba lahhh, harus lakukan yang terbaiiiik, ga boleh ngga. itu bisa merusak masa depan kita juga loh. makannya aku sekarang pengen bener bener berusaha semaksimal mungkin for everything, usahakan aku yang terbaiklaah, aku dapet motivasinya dari Saniya loh :D makasih ya san, aku ga maksud copy style mu koook -_-v
dan paling terakhir : aku ga mau mikirin soal cowo kaya gitulaah, it's so wasting my tiiimeee, bener apa katanya tata :)  suka sama seseorang itu ga apa apa, karna itu emang wajar. tapi kalo di satu aplikasikan menjadi pacaran mending ngga deh. soalnya pacaran itu menambah beban hiduuupm gitu deh heheh makannya aku jd termotivasi gituu, lagian setelah aku pikir pikir lagii, teman ataupun sahabat itu SO FAR MORE IMPORTANT daripada pacar. dih, males deh wkwkwk
sudah ah bloggers, pengen curhat sih.. tapi kapan kapan aja ya :D udah malem nih, aku ngantuuuk hoaaamm bye bloggers! hv a nice dream yaaaaa have a great day too ;) jst start it w/ smile k? eehehhe
love ya, XOXO :*

No comments:

Post a Comment

Labels