BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, January 22, 2011

PVJ W/ 7B!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hay ceman cemaaan td aku ke pvj looh sama sepen biii ihihihihi
pertamanya aku ga dibolehin soalnya mau ada papa ke bandung tp akhirnya dibolehin deh iihihihi soalnya papaku ga jadi ke bandung dongskiiiih ya sedih sih tp gpp deh kali ini doang ;) hehe

yaaaa trus nungguin lama dulu gatau tah kenapa nungguin tata nonton porak geura yah aku mpik mamar aya sm mpus mah diem di depan lobby -_- keketawaan jiga urang gelo =)) hahahahha
ya trus udah sekitar sejam-an (ck lama bgt) ya langsung otw aja, aku di mobil mamar sm mpik sm aya sm mpus. trus teh nyampe aja. kan tata sama nidya sama elind sama salsa sama ami sm nunu, mereka pake mobilnya tata trus teh kan tata duluan sampe, cenah janjian di depan tapi teh di depan mana ku tak tahu da jarang ke pepeje seringnya ke ciwokkk muahahha
ya trus teh aku tunggu di jco aja ya eh pas tata dkk mau ke jco, puspa pengen buang air kecillll ya udh aja aku teh bbm tata kita ke wc paling bawah dulu mau ke toilet+solat, eh nyatanya tata udh di j.co ya udah aja kita teh duluan ke wc dibawah tea geuning eh lain wc namana teh TOILET. buahah, nah kan aku mamar sm mpus lg ga solat jadi aya sm mpik soolat aja, pas mereka solat kita ke pet shop MUAHAHAHAH
eh cenah katanya ami, pas kita ke pet shop, ami ke toilet paling bawah ituuu. trus teh kan ami balik lagi ke atas ke sagoo pesen makanan, nah kita beres aja ya solatnya ceritanya trus ke atas aja ke restoran sagoo NYASAR MUAHAHHAHAHAHAH kita teh udh sampe depan restoran sagoo, tapi malah jalan lurus coba trus belok ke haagen dasz trus teh nanya nanya ke mba mba udah aja ketemu di sagoo wkwkwk nyampe aja kan aku pesen makanan trus pas tata dkk beres makan mereka solat, pas mereka solat kita makan MAHAHAHAH ya trus beres aja wkwkwkw
trus ke jco aja ya beli jcool. trus mereka mah beli yg single aku mah yg couple BODOHNYA AKU BELI YG COUPLE. soalnyaaaa ya kan biasanya jg aku beli yg couple, eh kan aku teh abis makan nasi ya jd ya udh deeehhh jcoolnya ga abis soalnya udh cair sih aku makan jcoolnya kelamaan MAHAHAHHA ya trus teh kita pergi ke inul vizta aja karokean ccd aiiih itu tempat karokenya pertamanya ga ada gambar, trus tiba tiba mati trus ga ada suara trus tiba2 mati lagi coba watdepak muahahha trus teh beres aaja udah dibenerin trus kita nyanyi nyanyi aja gegeloan wkwkw teteriakan itu mah HAHAAHA ga lengkap iiih lagunya ga unyu -,-
hey bloggers. gimana sabtu kalian ini? INI SIH HAR SABTU TERBAIK AKUUUUU SAMA 7B MUAH! hihihi
udah ah bloggers. ngantuk huahahaha :p bay~
hv a nice dream all! XOXO :*

No comments:

Post a Comment

Labels