BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, June 28, 2010

graduation 6D class




 ...Unforgettable moment...

yah friend, gak kerasa sekarang udah perpisahan kelas 6D lagi
pagi2 aku sama mama ngejemput cowok2 edan dari 6d yang entar mau mengisi acara dengan Opera Van Sunda
yah terus naik mobil aja yah pas nyampe pandiga baru panitia yg dtg
eh pas aku lg turun dr tangga kan aku teh lg sms si Vanya ,nanya dia lg dimana, eh sa,a si cowok2 edan lgsg diejek : cieeeee lg smsan sama si ****** (panggil aja sut), sut yaaaaaa?? ekhem2...


ah bete saya -___-
yah terus pada dateng aja waaaaaahhhh si ***** dateng (panggil aja Lord Voldemort), gile bo ganteng pisan ah aku mau jadi pacarnya  :( hahahahaha :))


terus acara berlangsung ajah.
pertama pembacaan ayat suci al-qur'an
nih yeh gue aplot potonya :
Eka, Lestie, Ishma
Dari sebelah kiri :) 
 
wah gile pidato dari panitia dwakili oleh MAMA SAYA >>> MAMA HERLIS -.-
ah era benget saya ditaro dimana???

terus pas pidato siswa diwakili oleh NOPAL hahahhaha si cowok abstrak KM 6D yang rada-rada bencong alias hormon esterogennya kebanyakan diatas rata2 untuk cowok  hahhahahahaha :)) nih fotonya :


Naufal Annis Hilmy
Ketua Murid 6D yang ABSTRAK
terus tiba acara buat bernyanyi bersama (Hymne Guru, Trima Kasih Guru, Pileuleuyan.) dan Pembacaan Puisi
nih yeh aku kasih tau nama anak2 yang baca puisi :
1. Bianda (cewek tergaling dan aneh yah GUE)
2. Vanya ( my greatbestfriendforever ;;) )
3. Nabila (my bestfriendforever ;) )
4. Aulia ( my bestfriendforever ;) )
5. Selva (my bestfriendforever ;) )
6. Naufal (my greatbestfriendforever :) )
7. last, Rakha (my greatbestfriendforever ;;) )

yeah, disaat aku baca puisi, bengetku ceurik ah malu dan era, tapi ga bisa nahan. aku ga akan punya temen sehebat 6D, mereka.

nih upload-an yang pas lg nyanyi bersama ::




6D SD Yayasan Wanita Kereta Api
pingin nangis liatnya
kita bakal pisah
kita emang bisa reunian
tapi belum tentu semuanya bisa dateng
kalaupun semuanya dateng,kita belum tentu bisa belajar bareng lagi
di kelas tercinta kita ini
:)
love you 6D :-* 

 Pembacaan puisi.
nih aku upload fotonya ::


ga akan melewati masa SD 2x


 aku hampir nangis. hiks.
yeah, gapapa kok kalian semua liat foto ni
foto yang berkesan
aku nangis :')


Naufal Annis Hilmy.
temen berantemku.
6D gak akan rame kalo ga ada kau.
Sahabat terbaik saya.


yeah, Muhammad Rakha Pradana
Sahabat terbaik saya.
 
 yah, begitulah
itu yang berkesan
sebenernya masih ada acara lain, kayak OVJ, dance, kuis, games, dan lain-lain.
tapi ga bisa di upload
gak ada fotonya hehehehe :D

terus makan-makan, nanyi bareng, beres deh ;;)

I Love you, SD YWKA.
I Love you, 6D.
I Love You, My GBFF
My BFF
My BF
and My Friend :-*

I will never forget about you all my friend :) 
forever :D :') 
special thanks for : 6D and my teacher :-*

No comments:

Post a Comment

Labels