BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, June 22, 2010

Senin ini :D

Hari ini Senin tapi libur HORAY senangnya hahahaha :))
Yah,tapi ga SEPENUHNYA LIBUR dong malas sekali.
karena ada latian buat entar graduation 6D class.
hoeeeee, pagi2 aku onlen dulu, buka FB Tweet bikin Looklet tapi gabisa gaptek lu haha :)) dan indoface pun aku ga bisa -.-

yasud,karena kesal pada modem yang lola, jam sepuluh aku mandi, siap2 dan SARAPAN. gelo si bianda jam sakieu karek sarapan HAHAHAHA :))

eh pas mau pergi, gada yang nganter dong ah anjir whatthefuck?!! akhirnya naik OJEG. elu tau OJEG gak sih? kayak cinta lora gitu loh hahahaha MANA UJAN GADA OJEK, BECHEK BUECHEK :))

yah akhirnya dengan panas-panasan aku naik OJEG -.-
nah udh gitu pas nyampe gada siapa2 cing?!!! hoeeeeeeeeeeeee -.-
eh dateng deh si Vanya ke sekolah dan disusul oleh Safira dan lalu banyak anak yang datang HORAY tapi panitia tak kunjung datang -.-

terusters kita latihan,yah tapi si (SENSOR) gamasuk, yang dateng malah si (SENSOR) ah kenapa siihhh?? :((

yah terus kita foto-foto, dan aku pergi EF dan TELAT omaygoat :O

NB : buat Fullah Balqis Zahra , selamat yaaaaaaaaaaaa 11bulan sama si Excellandra Putra Dysa ;;) LANGGENG YO!! haha :))

No comments:

Post a Comment

Labels