BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, November 9, 2010

SUMMER SCHOOL \m/

wey the second day in s u m m e r  s c h o o l
hihihihi sekarang kenal sama semua temen dehhh!
~Ayala Kirana Irawan (Ayala)
~Bianda Nurasyah (aku)
~Dinar Maudina Lestari (Dinar)
~Malinda Hestiyana (Elind)
~Marsha Cahya (Marsha)
~Nabilah Hanifah Az-zahra (Nabilah)
~Nidya Rizky Sundari (Nidya)
~Nisa Nur Fathmi (Amy)
~Nurul Nadelia (Nunu)
~Prita Ashilola (Tata)
~Puspa Puspita (Puspa)
~Refika Nur (Fika)
~Salsabila Nur Anzani (Salsa)
~Saniya Az-zahra (Saniya)
~Sharon Gabriella Karundeng (Sharon)
~Vania Rahmafasti (Rara)

yah masih belum rame banget sih,tapi blep dah temen temennya rame banget!
eh aku keetemu sama guru paling enakeun sedunia loch namanya Ms.Anna aduuhh :"> baek banget!
truss ms.ann tuh ngajar MC (Main Course) buat pelajaran summer school
aku juga ketemu guru baik banget namanya Mrs.Rere.
mrs.Rere ngajar Grammar buat Summer School ihihihi~
eh pas pulang sekolah aku sakit dong aduh what happened to me? yaa aku sakitlah intinya jadi sampe jum'at gamasuk deh trus pas sabtu masuk tapi disekolah sakit hebat banget kan blep!
eh ya aku kelas 7b \m/ hihihi cewe cowo dipisahin loh keren bukan? gue! eekekekek
yaudah sih nothing special buat awalnya duh.. tunggu posstingan selanjutnya ya~ aku tetap disini

No comments:

Post a Comment

Labels