BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, November 8, 2010

my beloved birthday : 12th :*

yah bismillahirrahmanirrahim. ceritanya lebih enak dari aku ulangtaun kali ya? karena terakhir posting sebelum pembukaan tentang tanggal 14 juni kan ya? yaudah lanjuuuttt
15 june. that's my birthday right? ya pas pagi-pagi aku merasakan tidak enak badan aduuuhh
yah dipaksakan lah sekolah karna aku pingin ketemu temen2 sd terakhir kali pas aku ultah. ya kan aduh maksudnya bukan gitu ya pokoknya intinya aku teh pingin banget ketemu sama temen2 sd pas lg ultah aja ya.
yasud. went to school.
pas aku udh sampe sekolah malah sakitnya makin parah coba aduuhh :( plis dech bo aaawwhh ekekek
yaaa truss.. aku teh minta jemput aja ya. dan tau ga sih semenjak uas praktek mah da bebas ga ngapangapain ya so,aku mah bisa pulang seenaknya karna ga ada pelajaran atuhlah plis dech -_-
yah sambil nunggu dijemput aku iseng iseng aja foto foto sm temen temenku pake kamera kesayangaku. ehehehe
truuss aku teh tiba tiba pnya ide buat ngundang temen2 sd kerumah untuk merayakan ulangtahunku asek! blep
yah terus aku teh kan saahabat banget ya sama virda. tapi ping sahabat mah sama vanya dari kelas 4 keren kan wohop
yah lanjot! aku teh minta tolong ke virda untuk ngitung bakal ada berapa anak yang bakal dateng kerumahku. trus kata virda okesip
ya teruus aku pulang karna udah dijemput trus aku istirahat pas udh sampai rumah minum obat dan tidur blep
eh iya. pas tanggal 13juninya kan perpisahan 6d tuh kan si ayah dateng pake mobilnya, trus aku teh ninggalin hp aku di mobil si ayah. eh pas si ayah pulang lupa diambil coba yah jadi hape aku teh di si ayah aja tapi pas aku ulangtaun dibalikin <=-p ya aku bisa smsan deh sm temen2 hehehe ya pas aku bangun tidur banyak sms dooong katanya selamat ulangtaun blablabla. karna udh ga ngantuk aku bka fb aja. paas diliat setiap minimal 5menit sekali pasti ada notif bilang selamat ulangtaun dan dengan rajin aku membalasnya satu2 wuhuu hebat kan aku?blep
tak lama kemudian telepong rumahku berbunyi waduh siapakah gerangan dan aku pun mengangkat eh telefon dari tempat les katanya selamat ulangtahun. ya udah aja aku bilang makasih blablabla
trus auku fokus lagi ke fb. baru selang beberapa menit telepong rumah berdering and you know what si virda telefong aye! dia bilang ada berapa anaak gitu yang ikut. trus aku bilang ke mama ada temen2 mau kerumah eh mendadak si mama pesenin kfc dong 40paket~
trusss aku siap2 aja ya. udh gitu temen2 dateeeng wuhup! datengnya teh jam 1an lah nyampe rumah dianter sama mamaku dan omku~ asik banget!
trus teh syukuran gitulah ya berdoa blablabla. si mama pake acara wawancara ke temen2 aku coba nanyain doa apa aja untuk aku aduh mah itu gaboleh dilarang sama akuuu~
tapi dengan polos temen2 ngejawab : makin cantik makin pinter panjang umur sehat selalu blablabla.
dan ada satu doa dari neneng virda yang buat aku pingin lenyap di saat itu juga :
SEMOGA JODOH SAMA *TUUUUTTT*
oh my goat -_- mengapa beginiiii dan bikin malu tuh bukan karna ada tmen tmen juga,tp ada  M A M A!
bengeut gue ditaro dimana -_- langsung etamah di cie cie in untung aja orang yang dimaksut tak ada alkhamdulillah~
nah terus teh nonton film aja ya judulnya teh night @ museum 2 hahahaha
trus tiba2 ada temen les aku bikin kejutan aduh nangis minyak ini mahhhh :'( terharu pisundth <<<<<
trus teh makan makan aja potong kue (lagi) and you know what? temen2 les aku teh masa yah ngelap kue ultahnya di ke muka akuin ke aju aku ke mana mana lah ih jadi weh bau and you know what happened? temen2 sd aku pada ikutan hhhhh bau pisun lah baju aku aduuhh~
dan,aku pun membalas dendam aku pun melakkan hal yang sama kepada mereka semua wuhuuuyy
asik bangetlah. kangen banget masa masa itu :( seumur hidup sampe saat ini ulangtahun yang paling berkesan cuman ini doang yang ke12 subhanallah... seneng banget ngelewatin masa2 sd bareng kaliaaann muah :*
yah cukup untuk postingan ini,just wait for the next post :) hehe it could be a sad post ya i think so :)

No comments:

Post a Comment

Labels