BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, November 11, 2010

final destination and about tutu or tata or prita or prita ashilola

hello bloggers! I'm back again hihihih
aku bisa postingan lagi ya keren kan? \m/ soalnya pa aku lagi postingan listriknya nyala jadi bisa nge charge laptop deh jadi bisa postingan semaunya deh ihihihihi :DD
ah ya,sebelum mulai ke topic,aku mau cerita dulu yah. penting nih tentang 7b juga.. :(
i think it could be a sad story again ya hhuhuhuhu
sebenernya ini kjadian di tanggal 30okt tapi karna aku lupa ya aku tulis sini aja ya
jadi gini, kalian masih inget kan yang mrs.rere mrs.hanna sama ms.sisca yang di kontrak untuk summer school itu? mereka tuh final destinationnya udh waktu tanggal 30okt. dan hasilnya...
aduh aku juga dikasih tau mrs.rere nih. kapan2 aku kasih printscreennya ya insya allah. tapi aku bakalan kasih tau hasilnya dulu..

B (Bianda): Mrs,gimana jadinya?
MR (Mrs.Rere): alhamdulillah udh, keputusannya ntar grammar kalian sama ms.siska ya say........................belajar yg rajin y
B: Mrs gakan ajarin kita lagi? :(
B: HUAAAAAAAAAAAAAAAAA MRS! :(((((((((( iya mrs pasti belajar yang rajin :')
MR: ngga..mungkin untuk sementara mrs istirahat dulu di rumah :(
B: hiks :(((( mrs kapan lg ke pribadi dong ajarin kita? :( :((
MR: iya insya Allah nanti mrs usahain berkunjung ya..
B: iya mrs :(( mrs berarti tadi terakhir kita ketemu dong? kita ga akan ketemu in a long time kan??? :((((
B : BUZZ!!
B : mrs maafin aku ya kalo aku ada salah sama mrs selama mrs ajarin kira :'(
B : :(( i love you,you love me,we are happy 7b with the nice teachers and good students too,yes I love you 7b :')

dan mrs pun ga bales ym aku. ya,kita chatting di YM.
disitu aku sedih banget, ga tau kenapa. aku sayang banget sama mrs.rere. sayang banget. aku sampe nangis gara gara itu. ya Allah susahhh banget buat nyari guru kaaya Mrs.Rere,baiik,cantiik,bisa ngertiin kita,bisa diajak curhat, ya allah :( I will never forget her :'(


the second one is about tata


dia katanya mau pindah ke yogyakarta gara2 ayahnya pindah dinas. aahh tutu :( gada yang baik lagi kaya tutu :( tar aku curhat ke siapa :( ngerasa kehiangan banget aku pgn nangis pas  dengernya. nunu juga nangis. aku juga nangis. banyakklah yang sedih semuanya sedih tapi yang nangis cuman beberapa tapi yang sedih pasti semuanya
aaaahh tar leader 7b siapa coba kalo gada tutu kan tutu pinter baik jujur aaahh :'( jarang banget nemuin temen sebaik tutu ya allah pertama kalinya aku nemuin temen kaya tutu :'(


yah cukup deh bloggers,it's hard to be explain with words -,- yah makasih aja ya udh baca. lega deh skrg. ya kan seengganya enak di aku dan di kamu juga ga ada masalah kan? :D
besok mingggu yeeeeeeeeeeyyyyyy \m/ asalnya mau ketemu ayah tapi gajadi soalnya ayah mau ke Palembang ke si mama ya
udh ah enough. tunggu post berikutnya ya tar malem :D mau ntn dulu nih aku pusing berjamjam didepan laptop. tar bayaran modem mahal lagi ekekke bye bloggers love you :*

No comments:

Post a Comment

Labels