BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, December 23, 2010

October 31 2010 :D

Hello bloggers! :D I'm back agaaiin wuhuuuupp ƪ(˘⌣˘)┐ ┌(˘⌣˘)ʃ blep!
Post di bb nih. Soalnya masih di sekolah. Trus kalo pake laptop kan kemarin udh pake modemnya 7jam hebat bukan jadi sekitar semingguanlah ga akan post di laptop hehe tapi kan seengganya aku post! :D blep
Ya gonna tell you something on october 31 ihihihi :D
Ya bloggers,abis ujian kan butuh refreshing gitu ya jadi aja aku sama mama sama teteh tercinta mwah mwah itu jaalan jalaaan ke ciwalk ihihihi :D
There's something special looohh pas di ciwalk ah mayu :"> gt;
Pagi2 teh udh dibangunin sama si mama aku malaaass -,- what the hell blep
Pas dibangunin teh badan aku kaya yang remuk pisun hayoh~
Manalagi aku pusing banget. Yaudah kan asalnya abis bangun teeh mau ke viaduct ya jadi aja gajadi da akunya pusing kaka akunya juga pusing hahahahah =))
Tapi yah jadi aja tidur lagi abis solat tehh. Terus dibangunin lagi jam 7 dan aku bangun yah udh lumayan udh ga pusing lagi blep ehehhe
Terus terus si mama ngajak jalan2 asalnya mau renang tp gajadi ya udh aja ke ciwalk
Terus mandi ganti baju dan siap2 trus cabut deh! Blep
Pas udh sampe ciwalk kan cuman ber3 ya kita teh parkir aja terus masuk aaja ke ciwalknya ke yang gedungnya
Terus ke yogya aja kita beli baju gitulah da akhirnya mah si teteh yang dibeliin baju hoee -,-
Pas lg milih milih baju ya kan aku teh buat stat bbm : @ciwalk.
Terus si nabila nanya ke aku :
N (nabila) : bi km lg di ciwalk?
Β (gue) : iyo. Kamu dmn?
N : lg di dago lagi basket. Aku mau kesana iih
Β : sok atuh sinii kita bertemuuuu
N: iya mau, sama Safira sama Lulu sm Amoy yah?
B : iya hok. janjian dimana?
N : jco weh yah
B: wokeh

beberapa saat kemudiaaannnn.....

N : bi dimana?
B: masih di yogya nih. kamu dimana?
N : aku di toilet nih nungguin Safira ganti baju, cepetan yah skrg ke jco
B : iya ih sepertinya aku masih lama soalnya si mamanya msih lama. dirimu deh kesini
N : oh iya atuh hok. eh iya lulu sm amoy gajadi ikut tuh gatau kenapa
B : yah yaudah deh gpp jadi bertiga aja?
N: iya

nah trus teh kita teh ketemu aja ya di jco, eyaaaaaaaaaaaa bay de wey in de baswey diriku mau kasih linknya nabila nih biar ikut peromosi getooo B-) Nabila <--- klik disitu ya hehe :D

LANJOOOOOOOOOOOOT

terusss mereka dateng aja ya ke yogya nya. trus teh aku teh minta fuluus ke si mama trus kita ke jco ber senang senang ria sambil berbagi cerita (?) troos kita teh bingung ya mau kemana lagi yaudah aja ya ke nav, kita karokeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan dibayarin mama, eh iya, pas itu kan fulus kita udh limit banget, eh mama lg karokeaan sm kakakku dan om wawan tante tofi dan aisyaaah (ade sepupuku) trus yaa ditraktir deh sm mama (?) hahaha
trus karokean aja ya sambil berbagi cerita :D hehe
trus apalagi yaaaaaaaaaaaaaaaa oiya kan kita karokeannya 2jam ya dari jam 12 sampe jam 2 trus yaudah deh mereka pulang aja trus aku beli popcorn trus popcornnya jatoh trus dimarahin mama trus pulang aja. beres. ahahha
but idk why ya, rasanya hari itu tuh bener bener rameeeeeeeeee banget, pengen ngulangin hihihi :D
heyaaa, aku lupa. perasaan dari sd sampe sekarang temen jalan jalan aku tuh pasti selalu ada nabila sama safira -_- padahal kita pernah musuhan looooooohh ihihih~ aduh bernostalgia deh aku pas sd
post selanjutnya tentang aapa ya -_- hadoh let's see ya ;D

tengkyu bloggers!

No comments:

Post a Comment

Labels