BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, December 24, 2010

D'KIOSK WITH 7B <:-p

hell-o bloggers
waktu tanggal 2desember2010 hari kamis kita pergi ke d'kioooooooooossskk uyeeeeeeeeeeeeeeee wuhuhuhuhu!!!!! wohooooop
yaa trus kesananya teh pake bis sekolah ya (bis gitu? -_-) ya sekelas aja ke d'kiosk sama bu nia
rame loh pokoknya kita teh ihi ihi ihi 7b gituloh
eiyaaa skrg aku pengen meceritakan tentang kesenangan 7b (?????????)
ya kan gini pertamanya, kita kan punya KM namanya tata, tata ini dari sd sampe skrg tuh di pribadi sekolahnya. ceritanya kan ada penjaga kantin gitu ya namanya tuh bu cucu, tp bu cucu ini udh almarhum
trus bu cucu ini suka kita pake buat bercanda, maaf ya bu sebelumnya. maksud kita baik kok :|
ceritanya kita ngarang gitu, fika tuh jd cucunya bu cucu trus tata keturunannya trus saniya neneknya siapaaaaaaaa gitu aku lupa haha pokoknya kita pake bercanda aja yg baik baik kok ;)
trus misalnya segala sesuatu tuh disangkutin sm bu cucu, jd dibuat have fun hahaha
trus ada yg pernah bilang : "liat itu kayanya gaya ya" trus ada yg ngebales : "iya dong apan meh gaya" jd aja pake meh gaya meh gaya gitu hahaha NGAKAAAK ADOOOH hahaha jd aja kalau ada sesuatu tuh pasti dihubungin sm bu cucu sm meh gaya juga, kan rame gitu kadang kadang jd suka ngaco (?) hahahah :p
trus ami jd manggi aku biandos, tata jd manggil aku biandut aku manggil tata tutu aku manggil ami amigos trus manggil fika mami banyaklah hahaha :p
sekelas jd pada manggil aku biandos atau biandut loh -______________-" sebal haha tp gatau aja ya aku enjoy tuh sm panggilan aku CUEK AKU KUMAT BUAHAHAHAH -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,- <--- bibir sobek sobek hahaha =))
ya lanjut ke ceritanya deh :D
nah pas udh sampe teh pada riweuh ya hahaha trus lgsg pada foto foto (gak semuanya ih -,,,,,,,,,,,,-) trus kita ber hep pan hahaha. kita teh pesen pempek ya aku teh pesen yg namanya apaaaaaaaa gitu lupa trus teh datengnya PALING TERAKHIR betapa tidak adilnya dunia ini bukan
ahahha, udh mah dapet yg paling terakhir, trus pesenannya pedes lagi hiks padahal yg lain manis :| how's unfair -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-
ya udh deh bloggers, sedang galau nih hiks
bye

No comments:

Post a Comment

Labels