BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, December 23, 2010

everything's going to be fine

yah setelah summer school kita jd sering rindu summer school niih especially mrs. rere trus kelas saunaaaaaaaaa maksud aku science2 mengapa dipanggil kelas sauna dikarenakan kelasnya panas pisan hahaha atuh da abdi teh sundanese person (?) <------ english jogja hahaha =))
peace :D
yaaa gitu deh, kita jd banyak tugas, I mean LEBIH BANYAK gewla kan -_- hiks hiks
ya ga gitu juga sih tapi kan pelajarannya gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu haahaha ya gitu doang sih -_____________________________-
aku juga kangen ms.anna, pengen banget diajarin emis :|
ah ya, aku teh jadi ngerasa 7b teh berubah loh :| maaf ya kawan kawan semuaaa yang ngerasa kesindir atau apa tp aku teh pengen frontal, maksud aku bukan frontal biar keliatan keren atau berani atau apalah, tp maksud aku teh cuman satu, aku teh gak kuat kalo gini terus, sembunyi sembunyian terus, mending saling jujur, jd kalau ada masalah teh langsung rebes gitu -_-v
well emang sih ada satu masalah gitu ya (menurutku lebih dari satu masalaj, ada dua lah)
yang pertama : anak anak 7b tuh kan ceritanya punya masalah sama salah satu anak dikelas, menurut 7b tuh dia sombong suka cari perhatian trus dikit dikit harus dia gitu ya yah kita teh kurang sreg sm sifatnya dia, kalo gitu dia harus ngalah dong masa tiap kali pasti diaaa mulu diaaaaa mulu kapan giliran kitanya? trus kita tuh suka sepet sepetan sm dia di twitter, well, mungkin dia ga ngerasa disepet tapi kan seengganya dia ngertilaah apa maksud kita nyepet dia

ini bener bener kaya deja vu banget loh, sebelumnya juga 7b pernah punya masalah kaya gini, tapi ceritanya anak yg disepet itu tuh aku. (berarti bukan deja vu, tp kan familiar sm masalah yang dulu ._.) mungkin 7b pada ga mau bahas ini lagi kali yah tapi aku mau bahas satu haaal aja yg menyangkut masalah ini.
aku tuh pengen ngaku ke kalian kenapa aku teh bilang yang jelek soal 7b
sebenernya disini tuh aku cuman sebel sama satu orang loh (maaf ya yg ngerasa kesindir, tp aku tetep ga akan kasih tau siapa nama orangnya) ya si orang ini tuh suka bercanda, awalnya aku suka sama candaannya, tp makin kesini dia tuh bercandanya jd jelek, well bukan jeleklahya tapi kan gak enak didenger trus candaannya tuh keterlaluan ._.
trus kadang kadang aku tuh suka gak di hargain sm si anak ini, jd aku ngomong tuh gak didenger gitu ya walau aku ngaku gitu ya aku tuh cerewet tp seengganya kan denger dong. aku tuh cmn minta dihargain gitu doang koook gak lebih beneran deh :(
coba aja bayangin, km ngomong tentang sesuatu trus gak di tanggepin apapun didenger aja ngga trus aku tuh suka direndahin jd dia (well bukan dia, tp mereka) tuh pikir kalo aku tuh gak bisa disegala hal. jd keliatannya aku tuh rendahan gitu, mungkin karna aku cerewet atau apalah jd mereka pikirnya aku bodoh dalam segala hal, coba kalian digituin juga ga enak kan bloggers? makannya itu teh nyesek buat aku, pertamanya aku biasa aja soal hal ini eh lama lama jd makin parah jd pas aku melepaskan kekesalan di twitter (cielah) jd aja semuanya keluar gitu jd meledak ledak. well, gak meledak ledak sih tapi kan keliatannya jelek gitu ya tapi akhirnya kita baikan lagi kok hahaaha ;)
nah akhirnya pas camping kemarin 7b mengadakan sidang tanpa guru, jd 7b tuh nanya nanyain saniya gitulah, tp alhamudlillah ga ada pertengkaran ;)
yah akhirnya rebes deh

yang kedua : 7b tuh jadi kepecah pecah kalau menurut sudut pandang aku, jd pada ngegeng. well ga nge geng sih tp ini tuh dalam tahap dalam geng, jadi si anak ini tuh mainnya sm si ini mulu, si itu mainnya sm si itu mulu. aku kan jd bingung mau gimana, mendingan ikut ngegeng atau sendiri, ya akhirnya aku netral ajalah. tp kalo netral itu susah loh, suatu kali aku pengen main sm kelompok yang ini kan jd kayak yang sok deket gitu ya. trus kalau sendiri juga kan aneh gitu ga enak lagian kalau sendiri :|
ada beberapa anak sih yg netral, tp mereka tuh enak, karna si yg netral itu tuh terkenal dan disukain sm semua kelompok. ada juga yg emang sendiri banget ga suka bergaul hadooooh what happen with my beloved class?
aku tuh pengennya di 7b cuman ada SATU geng doang, ya 7b sendirilah. jd kita kemana mana bareng gitu. lagian kan murid dikelas kita tuh sedikit, kalau di pecah pecah gini ga enak loh menurutku.
sebenernya waktu sd aku pernah loh ngalamin kaya gini, tp dulu aku gak netral dan gak ngegeng, aku sih sok ikut ikutann geng aja dengan muka tak berdosa (?) trus kadang kadang main sendiri aja gitu lagian dulu aku ngenjoy banget kaya gitu, well bukan ngenjoy sih, aku dulu tuh CUEK banget soal kaya begituan. lagian aku ga ngerti kok bisa ya pada ngegeng gitu. tp skrg kan suasananya beda. dan lagian, waktu sd tuh muridnya banyak jd bisa ajak siapapun untuk jalan, lah kalo sedikit mah susaah :|
tapi semenjak masuk semester2, semuanya jadi satu, walau masih ada yg ngegeng, tp alhamudlillahnya waktu sd tuh ga ada yg pilih temen. sebenernya ada sih tp kan akhirnya mainnya bareng bareng jugaa


yah cukup sekian ya bloggers, minta doanya aja biar semuanya baik baik aja :) AMIN YARABBAL'ALAMIN YA ALLAH heheh
wish everything's gonna fine :D
thank you bloggers~

No comments:

Post a Comment

Labels