BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, November 11, 2010

Summer School Placement Test

hay bloggers masa ya waktu tanggal 30 oktober kan ujian Summer School ya aduh -,- manalagi malam malam aku ga belajar sama sekali sumfeh!!
pas dateng teh ke kantin dulu sama temen temen jajan terus pergi ke asrama mau jemput anak asrama eh tapi pas udh setengah jalan kita udh ketemu sama mereka ya udah aja balik ke sekolah bareng -,-
terus ya btnya kan udh deket gerbang belakang sekolah niatnya mau lewat situ karna pas kita pergi juga lewat situ selain itu juga deket gitu kan motong jalan.
eh pas udh deket,ada anak 7a coba ngunci pintu gerbang belakang hhhh -,-
eh nyatanya ga beneraan dikunci, tata yang ngebuka hihihihi I loved you so much tutuuuuuuu
terus teh nunggu di lapangan aja da bentar lagi jugaa apel eh aku peramal kan? terbukti tuh langsung bel :ppp
terus baris aja ya kita teh ah aku mah tidak terlalu mendengarkan.
tapi aku teh ngeliat ya ke jejeran anak kelas 8 ngeliat ka Bianca Nabilla Poetry lagi nangis gara2 ada prob. aku tau loh probnya iihihihihi hebat bukan? :D
sabar ya kaka cantik I love you hihih co cuit muah :*
terus masuk kelas aja yah gitulah soalnya teh yang grammar alhamdulillah bisa,cuman beberapa sedikit ragu ehhe
yang listening sama aja kaya grammar
yang reading!? -,- aduh aku pasrahin aja deh i surrender all to Allah :')
ga yakin bangetlah yang Reading susah pisun ekekekek
terus teh pas pulangnya gitulah yah bulet bulet
tapi asa ada yang special ya apa aduh aku lupha -,-
ah ya inget! pas malemnya teh aku bbman sm ka Bianca loh hihihi aku kan sering bbman sm si kakaaa :D
terus pas lagi bbman teh ada om sm tante aku gitulah da aku teh cape abis ujian yaudah ga aku ladenin ya ladenin lah sedikit mah pas lg dateng ihihihi sodara aku namanya Evano ya baru 2taun cerewetnya kaya aku loh buekwekwek lucu pisun hayoh yah dipanggilnya teh Kakang :D
yah begitulah kasian tante aku udh hamilnya 9bulan hari senin mau ngelahirin ihihihi kasian tau mau jalan2 pas malem minggunya tapi sama om akunya ga boleh soalnya om akunya sibuk huh sok sibuk -,-"
by the way buat tutu,kok jadwal pelajaran buat hari senin belum dikasihtau ya? :o
ya that's all thanks ya :)

No comments:

Post a Comment

Labels